Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren, Fashion Zaskia Gotik Hari ini jadi Sorotan!

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, kini dikenal dengan selebriti papan atas. Hal ini terlihat dari gaya berbusana dan barang-barang yang mewah. Tak hanya itu, bahkan banyak yang menyebut bahwa biduan 29 tahun ini adalah wanita sosialita. Kesuksesan yang didapatkan kini adalah hasil kerja kerasnya selama ini, ia berjuang dari nol hingga seperti sekarang. 

Menjadi seorang publik figur merupakan panutan bagi masyarakat. Tak heran jika biduan asal Cikarang ini kerap menggunakan barang-barang branded dan bermerk. Seperti foto yang diunggah di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Gotik sapaannya, tengah berfoto ootd dalam balutan gaun warna putih yang indah, serta sepatu dengan warna senada, dan tak lupa membawa tas hitam mewah. Bahkan ia juga menggenggam handphone mahal keluaran terbaru yakni Iphone 11 pro.

“Selamat hari senin (emoji bunga),” tulis Gotik.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di KDI 2019

Tak berselang lama, unggahan pelantun lagu Bang Jono ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Gotik juga mempunyai paras yang cantik, tak heran jika banyak penggemarnya yang memuji kecantikannya. Meski banyak yang memuji, ada pula warganet yang mencibir penampilan Gotik disebut mirip tante-tante.

 “Awesome, cantik banget neng Gotik,” tulis warganet.

 “Selamat hari senin juga kakak cantik,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit