Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bermodal Rp100 Ribu, Aldi Taher Dapat Banyak Suara di Pemilu 2024

img_title
Aldi Taher
Sumber :

Jakarta - Aldi Taher bersyukur suaranya termasuk yang paling banyak di partai Perindo saat nyaleg DPR RI dapil Jawa Barat VII pada Pemilu 2024. Pelantun lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar' itu terkejut suaranya paling banyak di partainya di dapil Jawa Barat VII.

Terlebih, Aldi Taher hanya mengeluarkan uang Rp 100 ribu untuk kampanye. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dapat Suara Banyak dengan Modal Rp 100 Ribu

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Berbagai Sumber

Aldi Taher adalah salah satu dari selebritis yang mencoba peruntungan di kursi DPR. Karakternya sebagai Aldi Taher rupanya tak ia rubah, ia tampil dengan apa adanya dengan kejujuran yang kadang mengejutkan orang lain.

Saat berkampanya, Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya maju dengan hanya bermodalkan uang Rp 100 ribu. Bahkan uang tersebut dikeluarkan Aldi Taher secara tidak sengaja. Di lain sisi, Aldi Taher pun memiliki pendapat bahwa sebenarnya kampanye itu tidak mengeluarkan uang sama sekali.

"Kampanye itu kan seharusnya nggak keluar duit. Ini aja saya kecolongan Rp 100 ribu buat beli teh manis," ujar Aldi Taher dilansir JagoDangdut dari YouTube Sambel Lalap (21/02).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit