Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Lamunan Mendominasi di YouTube Music, Mana yang Jadi Favorit Kamu?

img_title
Lamunan Mendominasi di YouTube
Sumber :

Jakarta - Lagu ‘Lamunan’ yang diciptakan oleh Wahyu F Giri kini menjadi salah satu lagu yang paling populer di YouTube. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang yang terpisah dari kekasihnya dan hanya bisa berharap bertemu lagi di dalam mimpi. 

Lagu ini memiliki nuansa yang melankolis dan menyentuh hati para pendengarnya. Dibawakan kembali oleh para biduan-biduan hingga mendominasi di YouTube.

Trending di YooTube Musik

img_title
NIken Salindry
Foto :
  • YouTube: Aneka Safari Records

Banyak penyanyi yang membawakan lagu ini dengan versi dan aransemen yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Niken Salindry, sinden cilik asal Kediri yang juga dikenal sebagai ‘Sinden Cilik’.

Niken Salindry menyanyikan lagu ‘Lamunan’ dengan versi campursari yang khas dan merdu. Official musik live video yang diunggah di kanal YouTube Kembar Music Digital, berhasil menduduki posisi pertama di trending musik YouTube dengan lebih dari 2,1 juta penonton per tanggal 20 Februari 2024.

Selain Niken Salindry, ada juga Sasya Arkhisna, penyanyi dangdut berbakat asal Kediri yang juga sering membawakan lagu-lagu Jawa. Sasya Arkhisna tampil bersama dengan musik Interactive, sebuah grup musik yang mengusung genre dangdut koplo. Video klipnya yang diunggah di kanal YouTube Sasya Arkhisna, pesonanya berhasil menempati posisi kedua di trending musik YouTube dengan jumlah penonton 1,7 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit