Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Lagu TikTok Viral Terbaru Februari 2024, Dijamin Masuk FYP!

img_title
Salma Salsabil

JagoDangdut – TikTok adalah aplikasi hiburan yang sedang booming di kalangan netizen. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat dan menonton video pendek dengan berbagai tema, mulai dari komedi, edukasi, hingga musik. Banyak orang yang menggunakan TikTok untuk mengisi waktu luang di rumah, terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Salah satu hal yang membuat TikTok menarik adalah lagu-lagu yang menjadi latar belakang video-video di sana. Banyak lagu yang menjadi viral dan populer berkat TikTok, baik dari musisi lokal maupun internasional. Bahkan, banyak musisi yang sengaja merilis lagu baru di TikTok untuk menarik perhatian dan mendapatkan penggemar baru.

Nah, buat kamu yang suka mendengarkan lagu-lagu TikTok, tapi bingung mau cari di mana, kami punya rekomendasi nih. Ini dia 10 lagu TikTok viral terbaru Februari 2024 yang wajib masuk playlist kamu. Simak yuk!

10 Lagu TikTok Viral Terbaru Februari 2024

img_title
TikTok
Foto :
  • TikTok

1. Aduh - Maliq & D’essentials

Lagu ini adalah single terbaru dari band jazz populer Maliq & D’essentials. Lagu ini memiliki nuansa romantis dan easy listening yang cocok untuk menemani hari-hari kamu. Liriknya yang manis dan puitis juga bikin baper. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini untuk membuat video ngegombal atau curhat. Ini dia cuplikan liriknya:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit