Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Idola Baru, Gaji Komeng Jika Jadi DPD

img_title
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

JagoDangdutAyu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana hingga kini terus jadi perbincangan usai melakukan acara pertunangan. Dan kini mereka dikabarkan tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Menariknya cukup banyak yang penasaran dengan sosok calon suami Ayu Ting Ting tersebut. Diketahui Muhammad Fardhana merupakan seorang perwira TNI AD dengan pangkat Lettu (Letnan Satu).

Namanya Fardhana semakin populer hingga banyak sekali ibu-ibu yang mengidolakan pria berparas tampan tersebut. Hal itu berawal dari beredarnya sebuah video yang dibagikan akun Instagram @portal_ayting92 pada Jumat, 16 Februari 2024.

"Calonnya Teh Ayu sekarang udah nggak bisa sesantai sebelumnya. Sekarang ruang geraknya mulai dipantau oleh ibu-ibu yang ingin minta foto," tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, Fardhan terlihat sedang bertugas dengan menggunakan searagam TNI. Tak bisa dipungkiri, calon suami Ayu Ting Ting itu terlihat gagah dengan seragam tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Jika Komeng Jadi DPD Jabar, Segini Gaji dan Tunjangannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit