Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Saksi Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq: InsyaAllah Siap!

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Masih dengan kasus yang sama, kasus Ikan Asin yang menimpa Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami yang diduga mencemarkan nama baik putri almarhum A Rafiq, Fairuz A Rafiq. Kasus ikan asin ini sudah memasuki babak baru. Berkas kasus itu diserahkan kepada kejaksaan dan akan disidangkan.

Yang bersangkutan, istri dari Sonny Septian selaku pelapor masalah ini mengaku siap menjalani dan memberikan keterangannya didepan persidangan nanti. Bahkan ibu dua anak ini mengaku akan siap bersaksi.

"Harus siap dong. Insya Allah siap. Enggak perlu takut selama kita benar. Selama kita benar, kita tak perlu takut apapun. Akan aku hadapi semuanya,"ujar Fairuz A Rafiq saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Tak hanya itu, Fairuz mengatakan bahwa dirinya sudah siap bersaksi di persidangan juga untuk membela harga diri kaum perempuan agar tidak direndahkan maupun dipermainkan. Hal ini yang membuat mantan istri dari Galih Ginanjar ini harus selalu siap dan kuat.

"Bagaimana caranya aku harus siap dan kuat. Aku kan memperjuangkan harga diri perempuan, biar enggak ada lagi perempuan yang diginiin," kata Fairuz.

Sebelumnya Fairuz diketahui telah melaporkan Galih, Pablo, dan Rey terkait kasus ikan asin yang menimpanya. Menariknya wanita 33 tahun ini juga mendapatkan banyak dukungan untuk melaporkan ketiga orang tersebut. Ketiga pelaku ini sudah ditahan dan siap akan disidangkan, bahkan mereka terancam hukuman 6 tahun penjara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit