Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kajol Masuk Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit ANTV Rame Award 2024!

img_title
Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita

JagoDangdutKajol merupakan salah satu aktris india yang memiliki karir gemilang di industri perfilman India. 

Walau sempat mengalami kemunduran di awal karirnya, Kajol berhasil bertahan selama 32 tahun lamanya di dunia perfilm-an. Karirnya yang cukup panjang tidak membuat nama Kajol luntur dari dunia perfilman.

Dikenal sebagai salah satu artis yang berbakat dan juga multi talenta lewat berbagai macam peran seperti Kuch Kuch Hota Hai (1998) dimana dalam film tersebut ia beradu peran dengan Shah Rukh Khan.  

Film tersebut berhasil meraih banyak penghargaan dan berhasil menjadi film India terlaris ketiga pada tahun itu. Sampai tahun 2023 kemarin, Kajol juga masih aktif membintangi series. 

Kesuksesan karirnya dibuktikan dengan banyaknya nominasi penghargaan yang ia dapatkan, salah satunya ANTV Rame Awards. Di HUT ke-31 ANTV merilis 14 kategori nominasi ANTV Rame Awards 2024. 

Dimana salah satunya adalah nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit dan Kajol menjadi salah satu nominasinya bersama deretan aktris lain seperti, Alia Bhatt, Deepika Padukone, Kareena Kapoor, Katrina Kaif dan Preity Zinta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit