Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit ANTV Rame Awards

img_title
Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita

JagoDangdutANTV Rame Awards hadir untuk memberikan penghargaan kepada insan perfilman dan sinetron tanah air, termasuk para bintang Bollywood yang telah menghibur masyarakat Indonesia. 

Dalam kategori Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit, terdapat enam aktris ternama yang siap bersaing. Biar aktris India favorit kamu menang, kamu bisa voting sebanyak-banyaknya.

Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit sudah diumumkan. Aktris India cantik yang masuk nominasi adalah:

  1. Alia Bhatt (3A)

    Aktris muda berbakat yang telah membintangi film-film populer seperti "Gully Boy", "Raazi", dan "Gangubai Kathiawadi".
  2. Deepika Padukone (3B)

    Diva Bollywood yang terkenal dengan aktingnya yang memukau dalam film-film seperti "Padmaavat", "Bajirao Mastani", dan "Piku".
  3. Kajol (3C) 

    Legenda Bollywood yang telah berkecimpung di dunia perfilman selama lebih dari 30 tahun dan terkenal dengan film-film ikonik seperti "Dilwale Dulhania Le Jayenge", "Kuch Kuch Hota Hai", dan "My Name Is Khan".
  4. Kareena Kapoor Khan (3D)

    Aktris yang dikenal dengan kecantikannya dan aktingnya yang energik dalam film-film seperti "Jab We Met", "3 Idiots", dan "Good Newwz".
  5. Katrina Kaif (3E)

    Aktris yang terkenal dengan film-filmnya yang penuh aksi dan romantis seperti "Tiger Zinda Hai", "Dhoom 3", dan "Jab Tak Hai Jaan".
  6. Preity Zinta (3F)

    Aktris yang terkenal dengan film-filmnya yang ceria dan inspiratif seperti "Kal Ho Naa Ho", "Veer-Zaara", dan "Dil Chahta Hai".

Masing-masing aktris memiliki kelebihan dan basis penggemar yang kuat. ANTV Lovers, yuk vote Pemeran Mega Bollywood Wanita favorit kamu sekarang!

Cara Voting ANTV Rame Awards

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit