Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Dapat Uang Panai Rp2 Miliar, Putri DA Pamer Gaya Elegan Kenakan Baju Manggung Mewah

img_title
Usai Dapat Uang Panai Rp2 Miliar, Putri DA Pamer Gaya Elegan Kenakan Baju Manggung Mewah

JagoDangdut – Wah, kalian pasti tahu dong kabar heboh tentang lamaran mewah pedangdut hits, Putri Isnari, atau yang biasa kita panggil Putri DA!

Jadi begini, beberapa waktu yang lalu, jagad maya dihebohkan dengan kabar bahagianya Putri DA yang bakal menikah.

Dia dikabarkan dapet uang panai segede Rp2 miliar dari calon suaminya. Gimana tuh, uang panai-nya sampai Rp2 Miliar, guys!

Nah, tentu aja berita ini langsung jadi sorotan, netizen pada heboh ngomongin deh.

Ada yang kagum, ada yang komentar pedas, tapi yang pasti, kebanyakan netizen pada bilang, "Wow, gila! Dapetnya gede banget ya uang panainya Putri DA!"

Emang sih, banyak yang setuju, katanya sih, itu pantas sama Putri DA yang punya talenta di bidang musik. Dia kan nggak cuma cantik, tapi juga suaranya bikin hati meleleh.

Ngomongin soal foto-foto terbaru Putri di Instagram, wah, tuh, bikin pangling banget, guys! Putri keliatan elegan banget pake baju manggung yang bikin kita semua terpesona.

Liat deh, gaya Putri pake baju manggung itu tuh bikin kita ngerasa kayak lagi liat bintang di panggung.

Warnanya lembut banget, cocok banget buat dia yang emang udah jadi bintang di hati penggemarnya.

Baju yang dipakai Putri itu bagus banget, lho! Atasan yang dia pakai tuh kayak kemben, tapi modern banget, ditambah lagi dengan lengan yang ada outer crop-nya, jadi keliatan lebih fashionable.

Nggak cuma atasan, rok semi-transparan warna peach yang dia pakai juga bikin penampilannya makin manis. Liat aja deh, cocok banget dengan warna kulitnya yang cerah.

Trus, di bagian kaki, Putri pake high-heels silver yang berkilauan, guys! Wuih, makin berasa kayak bintang panggung aja, kan? Diakhiri dengan anting-anting yang bikin tampilannya semakin anggun.

"Wanita yang paling menarik dan imut." komentar @andesco_raj.

"Asslmk putri masa allah cantik banget" komentar @rofah_istirofah.

"Masyallah cntik bnget putri" komentar @desy.ariansyah.

"Cantik sekali mput" komentar @andr.ean7198.


Diketahui, telah menerima uang panai sebesar Rp2 miliar dari calon suaminya, Abdul Aziz, yang diserahkan oleh keluarga besar Abdul Aziz dalam prosesi adat Mappenre Dui atau Mappettu Ada yang digelar pada Jumat (19/1/2024).
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit