Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lagu Kampanye Pemilu 2024, hingga Adu Jagoan Dangdut di Pilpres

img_title
Capres 2024
Sumber :

JagoDangdut – Pada pemilu 2024 ini, 3 pasangan Capres-Cawapres memiliki lagu sebagai ajang kampanye. Mulai dari pasangan nomor urut 1, timses Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengeluarkan lagu yang berjudul  'Amin Aja Dulu'. Lagu tersebut berisikan lirik-lirik ide dan gagasan paslon dalam membangun Indonesia.

Berikutnya ada lagu kampanye dari pasangan Prabowo-Gibran, yang berjudul ‘Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas’. Lagu tersebut merupakan garapan dari Richard Jersey yang dibuat dalam bentuk video klip aktivitas masyarakat yang lebih menekankan UMKM.

Dan terakhir dari pasangan Ganjar - Mahfud yang juga memiliki lagu untuk kampanye dengan judul ‘Ganjar-Mahmud I Love You Full’.

Lagu tersebut merupakan karya dari sejumlah seniman, yang menggambarkan para seniman tersebut memberikan dukungan kepada pasangan calon no. 3 itu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Adu Jagoan Dangdut di Pilpres 2024: Rhoma Irama, King Nassar, atau Lesti Kejora?

Belakangan ini, publik dikejutkan dengan perbedaan pilihan politik antara beberapa penyanyi dangdut ternama, seperti Rhoma Irama, King Nassar dan Lesti Kejora. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit