Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seorang Anggota TNI Nyanyikan Lagu Ambyar, Suaranya Mirip dengan Denny Caknan

img_title
Anggota TNI nyanyikan lagu Ambyar

Jakarta - Di tengah kesibukan menjaga keamanan negara, seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia ternyata memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, ia tampak menghibur dengan menyanyikan lagu ambyar yang sedang hits. 

Siapa sangka, suara merdunya mampu membuat netizen kagum. Bahkan karakter vokalnya sampai-sampai disebut mirip Denny Caknan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Suaranya Mirip Denny Caknan

img_title
Denny Caknan dan Gofar Hilman
Foto :
  • Berbagai sumber

Seorang prajurtit TNI menjadi viral di media sosial. Lantaran, di tengah-tengah kesibukannya menjadi seorang Tni bernama Rian Kusumahadi  sering meng-cover lagu-lagu ambyar.

Salah satunya yang paling viral adalah saat dirinya menyanyikan kembali lagu Kisinan ciptaan Ahmad Ridho Nugroho alias Masdddho. Sambil memainkan gitar akustik, pria tersebut terlihat sangat menghayati lagu-lagu yang ia bawakan.

Se;on ;agi tersebut, lagu Wirang dari Denny Caknan juga menjadi cover prajurit TNI yang paling hits. Video-video cover lagunya itu dibagikan melalui akun TikTok @rian_kaha. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit