Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muhammad Fardhana Ngaku Tak Pakai Jurus 'Halo Dek' Untuk Dekati Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Jakarta -  Sejak kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana telah terkonfirmasi, kini pasangan calon suami istri itu tak segan membagikan kebersamaannya lewat media sosialnya masing-masing. Bahkan, Muhammad Fardhana juga sudah membuka akses Instagram pribadinya.

Kini pria yang berprofesi sebagai prajurit Tentara Negara Indonesia (TNI) AD itu sering membagikan foto bersama dengan Ayu Ting Ting. Salah satu yang menarik adalah postingannya di Instagram Story, seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Cara Dekati Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Melihat postingan Muhammad Fardhana pada 13 Februari 2024, pria berpangkat Lettu itu kini sudah tak sungkan membagikan foto calon istrinya. Ia membagikan foto saat dirinya sedang berkencan dengan Ayu Ting Ting.

Potret tersebut diduga diambil sebelum mereka berdua resmi bertunangan. Momen kebersamaannya itu dibagikan dalam bentuk kolase.

Dalam foto tersebut keduanya tampil santai dan kasual. Dimana Ayu Ting Ting terlihat menggunakan kardigan berwarna hitam sedangkan Muhammad Fardhana menggunakan kaos berkerah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit