Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Film Dokumenter Dirty Vote, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Mengejutkan

img_title
Nikita Mirzani dan Prabowo Subianto
Sumber :

Jakarta - Artis kontroversial Nikita Mirzani ikut angkat bicara terkait film dokumenter Dirty Vote yang viral di media sosial. Film ini mengungkap dugaan rencana kecurangan dalam Pemilu 2024 yang melibatkan elit politik dan lembaga negara.

Nikita Mirzani menyoroti tiga tokoh utama dalam film tersebut, yaitu Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar. Lewat postingannya di Instagram, wanita yang akrab disapa Nyai itu bereaksi keras. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Nikita Mirzani Bereaksi

img_title
Dirty Vote
Foto :
  • YouTube

Memasuki minggu tenang Pemilu 2024, masyarakat Tanah Air diramaikan dengan sebuah film dokumenter yang berjudul 'Dirty Vote'. Film tersebut merupakan karya dari  pakar hukum tata negara yang pernah menjadi tim percepatan reformasi hukum Mahfud MD pada 202312.

Viral film dokumenter yang membahas soial kecurangan pemilu, Nikita Mirzani ikut beraksi. Pelantun lagu 'Kode-kodean' itu mengemukakan pendapatannya lewat postingan di Instagram.

Dengan latar belakang berwarna hitam, ia menuliskan pandangannya soal film dokumenter tersebut. Di awal kalimat, Nikita Mirzani membahas soal 3 orang dibalik terjadinya karya jurnalistik itu yakni Bivtri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit