Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Kangen Band Ngamen, Nynayikan lagu 'Nemen' Bareng Tri Suaka

img_title
Ketika Andika Kangen Band nyanyikan lagu 'Nemen'

Jakarta - Andika Mahesa Setiawan atau yang biasa dikenal dengan Andika Kangen Band kembali menghibur pendengar setianya lewat sebuah penampilan. Kali ini ia tampil berbeda dari biasanya.

Besar dengan aliran musik pop dan melayu, pria berusia 40 tahun ini membawakan kembali lagu dangdut koplo atau pop Jawa yang berjudul 'Nemen'. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Nyanyikan Lagu Nemen

img_title
Andika Kangen Band
Foto :
  • instagram: @babang_andikamahesa

Balakangan ini, video Andika Kangen Band berseliweran di konten-konten digital seperti YouTube. Selain hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program acara, Andika Mahesa juga ikut menghibuir penikmat musik lewat penampilannya.

Seperti dalam unggahan Ricky Official di YouTube yang menampilkan Andika Kangen Band menyanyikan sebuah lagu yang menggunakan bahasa Jawa. Lagu tersebut berjudul 'Nemen' yang diciptakan dan dipopulkerkan pertama kali oleh GildCoustic.

Bersama dengan rekannya, Tri Suaka, Andika Mahesa bernyanyi ala-ala live ngamen di suatu tempat bernama 'Pendopo Lawas' di Alun-Alun Utara Sisi Timur Yogyakarta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit