Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagram Ghea Youbi, Warganet Kirim Pujian Cantik

img_title

JagoDangdut – Pedangdut cantik Ghea Youbi selalu jadi sosok yang ditunggu oleh warganet. Foto-foto cantik Ghea Youbi memang jadi idola bagi warganet. Mereka selalu memuji Ghea.

Salah satu foto pelantun Gak Ada Waktu Beib, yakni saat selfie memakai kacamata. Dagunya terbelah. Cantik sekali, banyak warganet memuji dan menggodanya.

Sejak mengisi acara talk show sahur, Ghea jadi idola baru di panggung musik dangdut. Followersnya bertambah. Kini lebih dari satu juta followers atau warganet mengikutinya. Wow keren banget.

Ghea mengisi banyak acara dangdut. Tawaran job on air dan off airnya mengantri. Ghea kini digandrungi.

Nama Ghea cukup diperhitungkan setelah ketenaran pedangdut cantik lainnya. Sebut saja Via Vallen dan Nella Kharisma. Bagaimana menurut kamu? Apakah Ghea akan menjadi idola yang diperhitungkan? Kariernya akan terus melesat?

Ghea Youbi

Tapi aku beneran sayang kamu @gheayoubi ????????," tulis warganet.

Kamu cantik bngt ghea," tulis warganet.

Itu muka kok bisa Bening gitu, seperti beningnya cinta ku ke kamu?," tulis warganet.

Ko bibir nya bisa ngebentuk love gitu yah kaya perasaan aku ke kamu @gheayoubi ?," tulis warganet.

Sebelumnya, Ghea Youbi memang memiliki paras yang sangat cantik. Dan pastinya ia memiliki banyak penggemar setia di manapun dirinya berada.

Namun percaya atau tidak, biduanita cantik kelahiran 4 April 2000 itu saat ini tidak memiliki pacar alias jomblo. Seakan sebal dengan orang yang sudah memiliki pasangan, Ghea pun hanya menyapa para jomblo dalam status Instagramnya.

"Selamat malam buat yang jomblo, yang gak jomblo gak selamat malam," tulis status Instagram Ghea Youbi.

Sementara merasa terpanggil, penggemar dari pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib ini langsung berkumpul. Terlebih yang merasa jika dirinya adalah seorang jomblo.

Namun salah komentar dari fans wanita bernama asli Ghalia Robyul Adawiyah itu menegaskan. Jika sang idola adalah jomblo yang berkelas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit