Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Speech Bilqis di Acara Lamaran Sang Ibu, Buat Ayu Ting Ting Menangis

img_title
Bilqis beri speech di lamaran Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta - Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan perwira TNI Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Setelah menyandang status janda selama 10 tahun, keputusan untuk menjalin hubungan serius dengan pria tentunya menjadi hal yang besar.

Lantaran hal tersebut juga beraitan langsung dengan nasib sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Gadis yang kini sudah beranjak remaja itu juga turut mendampingi sang ibu tercinta dalam acara lamaran.

Anak biologis Enji Baskoro itu ikut berpidato di hari pertunangan ibunya hingga Ayu Ting Ting tak kuasa menahan air mata. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam aritkel berikut ini!

Pidato Bilqis Khumairah Razak

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Sempat menutup-nutupi kabar lamarannya, Ayu Ting Ting akhirnya terang-terangan go public atas hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Seiring dengan itu, sejumlah momen lamaran biduan asal Depok itu pun tersiar luas di media sosial.

Seperti dalam unggahan seorang MC dalam acara lamaran Ayu Ting Ting, yakni Arif Taqin. Dalam postingannya di Instagram, Ayu Ting Ting terlihat sampai menangis dalam momen spesial itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit