Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagram Lia Trio Macan, Bikin Warganet Salah Fokus

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Biduan cantik Lia Trio Macan selalu memancing keramaian di media sosial. Foto-fotonya bikin warganet salah fokus. Entah mungkin Lia begitu cantik dan memesona.

Seperti salah satu fotonya mendadak bikin geger. Dia mengajak makan para jomblo. Sontak postingan fotonya langsung disukai ribuan warganet.

Verified
Jangan lupa makan siang yah Mblo ... kalo belum sini aku suapin ?," tulis Lia.

Fotonya, Lia mengenakan kemeja putih dan rambut pirangnya dibiarkan terurai kedepan kanan. Warganet berebut mengomentarinya.

Gimana mau nyuapin kalau rumahnya gak tau wkwk," tulis warganet.

Kalau makan di suapin Lia, confirm cepat kenyang ?❤️, tulis warganet.

Sdh nih malam mnggu jgn pusing,,,?kt tak ktmn g duwe duwite????yo op iki,,,?," tulis warganet.

Lia Trio Macan

Masa km msh jomblo @lia_triomacan km nyari yg kayA gymna mgkin cwo2 disana pada minder he," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, selain jago nyanyi dan bergoyang, Lia Trio Macan ternyata mempunyai bakat alami untuk merayu kaum pria. Buktinya banyak komentar dari para lelaki, setiap biduanita asal Lamongan, Jawa Timur ini pasang status di Instagram.

Seperti kata-kata gombal di dalam status Instagramnya beberapa saat lalu. Pelantun lagu Iwak Peyek ini menuliskan sebuah teka-teki yang berakhir dengan jawabannya sendiri.

Menjadi salah satu pentolan grup vokal Trio Macan, Lia memikat banyak hati penggemar. Lia banyak digandrungi oleh penggemar setianya.

Wanita yang tak terdengar kisah asmaranya ini kerap membuat publik baper. Lewat media sosial Instagram, Lia keluarkan aksinya. Ia suka pajang foto yang mengundang khalayak ramai tergoda dan lontarkan rayuan serta pujian pada kolom komentar.

Seperti, postingannya pada, 9 Oktober 2019. Tampak seksi dengan tank top berwarna merah, serta outer berwarna putih. Lia yang sedang duduk, berpose sambil memajukan bibirnya.

Sontak semua akan fokus ke bibir seksi Lia dengan polesan lipstick berwarna merah. Ribuan warganet menyukainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit