Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Spektakuler! 'Who I Am' by Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias dicover Via Vallen Jadi Koplo

img_title
Via Vallen
Sumber :

Jakarta - Tren mengubah lagu dari genre aslinya menjadi dangdut koplo telah menjadi sebuah fenomena di Industri musik Indonesia. Banyak lagu-lagu yang populer dicover menjadi dangdut koplo.

Tidak hanya lagu-lagu dari Indonesia, lagu-lagu internasional juga menjadi sasaran para musisi-musisis dangdut koplo. Seperti baru-baru ini, Via Vallen mengaransemen lagu internasional menjadi dangdut koplo.

Aransemen "Who I Am' versi Koplo

img_title
Via Vallen
Foto :
  • YouTube: Via Vallen Official

Penyanyi dangdut koplo Maulidia Octavia alias Via Vallen kembali memanjakan telinga para pendengar setianya. Dengan suaranya yang khas, Via Vallen menyanyikan kembali lagu berjudul 'Who I Am'.

Lagu tersebut pertama kali dipopulerkan pada 4 Januari 2024. 'Who I Am' sendiri merupakan kolaborasi antara Alan Walker, Putri, Ariani, Peder Elias. Kolaborasi di antara berhasil menarik perhatian publik dan masuk trending musik di YouTube.

Keberhasilan lagu 'Who I Am' umenjadi sasaran empuk para musisi koplo untuk mengaransemennya kembali. Hal tersebut diharapkan bisa memberikan warna yang berbeda. Hal tersebutlah yang dilakukan Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit