Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbaik, Momen Ayu Ting Ting Minta Doa dan Restu Kepada Ruben Onsu

img_title
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut –  Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana terlihat begitu bahagia usai melangsungkan acara pertunangannya secara privat beberapa waktu lalu. Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu sang biduan usai rumah tangganya bersama Enji Baskoro kandas dalam waktu singkat.

Kini Ayu Ting Ting membuka lembaran baru bersama seorang pria yang juga perwira dari TNI tersebut. Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis Khumairah Razak terlihat begitu bahagia dalam acara lamaran tersebut.

Ayu Ting Ting Minta Doa Restu Ruben Onsu

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga
Foto :
  • Instagram/mom_ayting92_

Kabar bahagia pelantun lagu 'Sambalado' itu awalnya viral di media sosial. Namun kini Ayu bersama keluarga terlihat sudah mulai terbuka dengan kabar bahagia tersebut.

Bahkan Umi Kalsum juga langsung membagikan berbagai momen bahagia tersebut di Instagram. Umi Kalsum mengucapkan rasa syukurnya dan memberikan doa terbaik hingga hari H pernikahan putrinya tersebut.

"Alhamdulilah y Allah semoga kebahagian selalu y nak di berikan kelancaran sampai Hari H nya nak @ayutingting92 @derazala Bahagianya kamu Bahagianya Ibu dan ayah nak Selamat y," tulis Umi Kalsum seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @mom_ayting92_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit