Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Sosok Tunangan Ayu Ting Ting Hinnga Kepala Desa Joget Dangdut

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta - Belakangan ini nama Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan. Biduan asal Depok itu dikabarkan telah resmi bertunangan dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana pada Minggu, 4 Februari 2024 lalu.

Tentu saja kabar tersebut membuat kehidupan tunangan Ayu Ting Ting lantas menjadi bahan pergunjingan netizen. Terlebih soal penghasilan Muhammad Fardhana yang mampu meluluhkan Ayu Ting Ting.

Calon suami Ayu Ting Ting bukan dari kalangan orang biasa. Dirinya merpuakan anggota TNI Angkatan Darat berpangkat Letnan Satu (Lettu), sebuah profesi yang memiliki masa depan yang cerah.

Berdasrakan informasi yang dihimpun, gaji seorang anggota TNI dengan pangkat Letnan Satu berisar Rp2,5 hinga Rp4 Juta, belum termasuk tunjangan.

Peraturan Presiden Nomor 102 Tahun 2018 menetapkan tunjangan kinerja TNI, di mana untuk jabatan terendah, seperti yang diemban oleh Muhammad Fardhana, mencapai Rp1.968.000.

Sementara Ayu Ting Ting, dari akun @mesindiesellam1, tercatat menerima bayaran yang signifikan untuk setiap penampilannya. Honor manggungnya mencapai Rp150 juta hingga Rp300 juta. 

Belum lagi, kehadirannya dalam dunia endorse dan televisi memberikan pendapatan tambahan yang substansial. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit