Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

15 Lagu Nella Kharisma Terbaik Sepanjang Masa

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nella Kharisma adalah salah satu penyanyi dangdut koplo yang sangat populer di Indonesia.

Memiliki ciri khas Jawa Timur dalam bernyanyi, biduan Nella Kharisma membetot perhatian pecinta musik dangdut Indonesia.

Pemilik nama lengkap Nella Tri Charisma dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan ciri yang khas. Ia dikenal dengan wajah cantiknya yang begitu menggoda saat beraksi di atas panggung.

Wanita yang lebih akrab disapa Nella Kharisma ini merupakan kelahiran Kediri, Jawa Timur, 4 November 1994. Ia mengawali karier bernyanyinya dengan tampil di berbagai acara bersama grup Monata.

Istri Dory Harsa tersebut kini menjadi salah satu pedangdut koplo yang menjadi primadona. Ia dikenal salah satu penyanyi yang kerap tampil sopan dan tidak mengumbar keseksian bentuk tubuhnya. Lagunya cukup ringan, dengan lirik yang lugas. Lagunya menggunakan bahasa Indonesia dan kadang bahasa Jawa khas Jawa Timur.

Dengan suara merdu dan gaya panggung yang enerjik, Nella Kharisma mampu memikat hati para penggemarnya. Nella Kharisma juga dikenal sebagai penyanyi yang produktif dan kreatif, karena sering mengeluarkan lagu-lagu baru dengan berbagai genre dan tema.

Dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma, ada beberapa lagu yang menjadi favorit dan hits di kalangan masyarakat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit