Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Impikan Jalan-jalan Naik Kereta Bareng Pacar, Wika Salim Minta Nikah?

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim kini semakin dikenal namanya lewat salah satu acara televisi yang dipandunya bersama presenter kondang, Tukul Arwana. Selain memiliki suara yang merdu, biduan berambul bondol ini mempunyai paras yang cantik. Maka tak heran jika banyak pria yang ingin menjadi kekasihnya.

Biduan asal Bogor ini memang kerap membagikan setiap momennya di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini Wika kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto itu Wika terlihat tengah berfoto dengan background kereta di stasiun kereta api. Wika tampil casual dengan sedikit feminim nan cantik.

Biduan 27 tahun ini menuliskan caption bahwa dirinya memiliki sebuah impian yang belum tercapai hingga saat ini. Yakni pergi berlibur bersama sang kekasih menaiki kereta api. Wika menyebutkan dirinya sangat senang jika diajak untuk naik kereta api.

Instagram WIka Salim.

“Dari dulu kalau kerja pakai kereta seneng banget! (Emoji love). Tapi ada satu impian yang sampai saat ini belum terwujud. Jalan-jalan naik kereta sama pacar (emoji menjulur lidah dengan tertawa),” tulis Wika.

Unggahan pelantun tembang Lagi Pengen ini langsung dibanjiri komentar dari warganet dan beberapa teman sesama artisnya. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan Wika. Tak hanya itu Wika juga membalas komentar beberapa teman-temannya seperti pendangdut Siti Liza yang menyebut bahwa Wika minta disiapkan kereta kepada calon kekasihnya kelak. Namun Wika menjawab bahwa dirinya ingin dinikahi terlebihi dahulu.

“Naah pengumuman. Buat yang mau jadi pacarnya Wika siapin kereta yang panjang ya, biar bisa lama jalan-jalannya,” ucap Siti Liza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit