Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Cincin di Jari Manis, Ayu Ting Ting Langsung Hapus Postingan?

img_title
Ayu Ting TIng

Jakarta -  Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan nama panggungnya Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan netizen di media sosial. Publik dibuat bertanya-tanya soal kebenaran kabar Ayu Ting Ting yang digosipkan sudah bertunangan.

Jagad media sosial semakin heboh usai Ivan Gunawan memberikan komentar dalam postingan Instagram Ayu Ting Ting. Presenter sekaligus desainer kondang itu mengucapkan selamat bertunangan kepada Ayu Ting Ting.

Posting Cincin di Jari Manis

img_title
Ayu Ting Ting Pamer foto di Jari Manis
Foto :
  • Instagram: @ayutingting92

Biduan asal Depok itu kembali membuat geger usai membagikan sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak? Di tengah rumor yang beredar soal dirinya yang sudah tunangan, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu membagikan foto tangan wanita dan seorang pria.

Dalam foto tersebut terlihat jemari sang pria menggenggam tangan perempuan. Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut tangan pria dan wanita itu terlihat menggunakan cincin di jari manis.

Ayu Ting Ting pun menggunakan caption clickbait dalam postingannya itu. Di awal kalimatnya, Ayu Ting Ting menyebutkan bahwa dirinya ingin memberikan klarifikasi soal berita yang sedang simpang siur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit