Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia, Bella Nova Bersyukur

img_title
Bella Nova masuk nominasi ADI 2019

JagoDangdut – Penyanyi dangdut pendatang baru Bella Nova diberi kesempatan untuk masuk nominasi di ajang bergengsi, Anugerah Dangdut Indonesia 2019, . Dia masuk dalam kategori Penyanyi Danngdut Pendatang Baru Paling Dihati. Malam Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV sendiri baru akan digelar pada Minggu 17 November besok

Hal ini membuat pelantun lagu Ikan Asin ini, merupakan pendangdut yang belum lama ini di dunia industri entertaiment merasa bersyukur mendapatkan nominasi tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan Bella nominasi di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu Bella menunjukan gambar dirinya didalam nominasi yang didapatkannya itu.

“Alhamdulillah Bella Nova mengucapkan terimakasih atas penghargaan MNCTV nominasi kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Dihati. Anugerah Dangdut Indonesia,” tulis Bella.

Unggahan pemilik nama asli Nova Rosdiana langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak memberikan dukungan serta ucapan selamat kepada biduan pendatang baru ini. Bahkan beberapa penggemarnya juga merasa bangga Bella saat ini bisa berada dalam posisi ini.

Mereka mendukung Bella Nova. Bagaimana dukungan kamu?

“Ya Allah semoga menang Ya Allah,” tulis warganet.

“Semoga menang dan rendah hati,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit