Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto ini, Semua Tergila-gila pada Wika Salim!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut cantik Wika Salim tengah menjadi sorotan. Bahkan Wika memiliki banyak penggemar, apalagi para kaum adam. Banyak pria yang tergila-gila padanya, dan berlomba-lomba menjadi kekasihnya. Tak hanya mempunyai suara yang syahdu, ia juga memiliki paras yang cantik dan manis. Bagaimana menurut kamu?

Tak hanya itu, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Baru-baru ini biduan asal Bogor ini kembali menjadi perhatian publik, lantaran ia kedapatan tengah mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Wika tampak tengah berpose-pose centil dengan menikmati suasana saat berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Wika terlihat cantik dalam balutan dress warna putih dengan berganti-ganti pose hingga senyumnya yang menawan.

Wika Salim

Aku cinta aku,” tulis Wika.

 Unggahan pelantun lagu Dipandang Sebelah Mata ini pun langsung membuat banyak warganet salah fokus dengan kecantikannya. Banyak mereka yang menginginkan Wika untuk menjadi kekasih hatinya, ada pula yang memuji penampilannya.

 “Aku cinta kamu,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit