Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saat Warganet Iri Ingin Menjadi Seperti Ayu Ting Ting

img_title

JagoDangdut –Ayu Ting Ting terbilang paling rajin memposting foto-foto selfienya di Instagram. Salah satunya foto yang ini, yakni selfie di dalam mobil. Saat itu Ayu pamer rambut keritingnya.

Sontak foto Ayu itu membuat iri para netizen. Mereka ingin menjadi artis seperti Ayu Ting Ting. Begini kata mereka.

Teh ayu pengen lah jadi artis kayak th ayu

So lovely dear

Rambutnya keren

Beautiful you also my fans, I Like You..

Ayu Ting Ting

Tak hanya foto selfie di dalam mobil. Beberapa waktu lalu, biduan asal Depok ini juga pamer foto selfie saat liburan. Salah satunya saat di Bali.

Tak sendiri, Ayu memboyong keluarga besarnya. Nampak kebahagiaan keluarga pelantun Sambalado ini lewat foto-foto liburan yang diunggah di Instagram.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Ayu mengungkap fakta mengejutkan.

ibu 1 anak ini juga punya pengalaman jadi penjaga warteg loh. Niatnya untuk membantu keluarga yang memang jualan. Pada channel YouTube Ranggi Pratama, Ayu ungkap hal tersebut.

Ranggi yang berprofesi sebagai penyiar bermain mitos atau fakta dengan Ayu. Dalam tayangan tersebut terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh Ayu, mitos atau fakta. Sementara, penjelasan dari jawabannya dilakukan setelah pertanyaan selesai.

"Mitos atau fakta Ayu Ting Ting dulunya seorang LC (lady escort)?," tanya Ranggi pada video yang di published, 7 September 2018.

Ayu beri penjelasan. Ternyata, wanita berusia 27 tahun ini pernah bantu ayah serta saudaranya yang berjualan nasi uduk di depan rumah.

"Gw dulunya penjaga warteg. Babeh gw dulu sama encang gw suka jualan nasi uduk. Nasi uduk depan rumah," jelas Ayu.

Selain itu, Ayu tambahkan sempat membantu saudaranya yang jualan sate.

Ya, nama Ayu Ting Ting selalu bikin penasaran warganet soal kabar terbaru dirinya. Warganet kerap mencari sesuatu yang baru dari biduan cantik ini. Yang paling menarik adalah soal gosip cintanya.

Sampai saat ini, Ayu belum mengungkap siapa calon pendamping hidupnya. Ayu tetap idola bagi para pecinta dangdut.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit