Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Fakta Dibalik Lagu Panggil Aku Cantik Milik Selvi Kitty!

img_title
Selvi Kitty dan Anak

JagoDangdut – Karya adalah salah satu cara untuk menjaga sebuah eksistensi. Itulah yang kini dilakukan oleh biduan berusia 26 tahun, Selvi Kitty. Beberapa waktu lalu, Selvi memilih rehat dari dunia hiburan tanah air. Lantaran menikah dan melahirkan buah hati. Istri dari Rangga Ilham Suseno ini pun sudah menyelesaikan rehatnya.

Setelah kantongi izin suami, Selvi merilis sebuah lagu baru berjudul Panggil Aku Cantik. Selain eksistensi, tujuan lain tentu memuaskan kerinduan penggemar. Video klip lagu tersebut sudah di published channel YouTube, NAGASWARA pada, 17 Oktober 2019. Nah, ternyata ada beberapa fakta menarik dibalik lagu baru Selvi tersebut.

1. Dituding jiplak lagu Senorita dari Shawn Mendes feat Camila Cabello.

Setelah lagu dan video klip Panggil Aku Cantik rilis, banyak yang penasaran dengan karya terbaru dari penyanyi dangdut asal Tasikmalaya ini. Usai mengetahui lagu tersebut, banyak yang beri komentar kurang mengenakkan. Netter dengar irama lagu terbaru Selvi mirip dengan lagu yang sempat viral, Senorita. Dilihat dari berbagai komentar, mereka tuding Selvi jiplak lagu milik Shawn Mendes feat Camila Cabello.

Baca juga: Lirik Lagu Panggil Aku Cantik - Selvi Kitty

Selvi Kitty bersama suami dan anak

2. Lirik lagu diciptakan CEO dari labelnya, NAGASWARA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit