Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Penyanyi Dangdut Gagal Nyaleg, hingga Kolaborasi Feel Koplo dan Kotak

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Pada pemilu 2024 ini, cukup banyak dari kalangan artis yang maju untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Termasuk dari penyanyi dangdut yang kembali mencoba peruntungannya di jalur politik.

Mulai dari Kristina hingga Iyeth Bustami, dua penyanyi senior yang maju dalam Pemilu 2024. Jauh sebelum pemilu 2024, ternyata ada penyanyi dangdut yang mengalami kegagalan pada Pemilu sebelumnya.

Banyak penyanyi dangdut yang gagal nyaleg atau menjadi anggota dewan karena berbagai alasan, seperti kurangnya dukungan, minimnya visi misi, atau terlibat dalam kontroversi.

Salah satu penyanyi yang paling mencuri perhatian adalah Angel Lelga. Ia pernah mengikuti Pemilu sebelumnya dan berakhir dengan kegagalan. 

Pada tahun 2014, Angel Lelga mencoba peruntungannya dengan mencalonkan diri sebagai sebagai anggota DPR, tetapi gagal dikarenakan tidak mempunyai banyak suara

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Kotak dan Feel Koplo Kolaborasi Remix Lagu Beraksi, Bikin Goyang!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit