Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Prabowo dan AHY Joget Bareng Denny Caknan Nyanyi Lagu Kartonyo Medot Janji

img_title
Denny Caknan dan Prabowo

JagoDangdut – Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di kampanye akbar di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, pada Kamis (1/2/2024).

Bahkan, Prabowo dan AHY terlihat berjoget bersama di atas panggung saat dihibur oleh penyanyi dangdut Denny Caknan. Momen ini terjadi saat Denny menyanyikan lagu "Kartonyono Medot Janji".

Momen Prabowo dan AHY Joget Bareng Denny Caknan 

img_title
Prabowo Subianto
Foto :
  • VIVA

Melansir dari lama VIVA, pada acara tersebut Prabowo Subianto duduk di barisan kursi paling depan sejajar dengan Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  

Kemudian, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN sekaligus Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum memberikan sambutan, kampanye akbar itu dimulai dengan pertunjukan terjun payung dari penerjun profesional. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan oleh penyanyi, Denny Caknan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit