Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto ini, Evie Tamala Dirindukan Penggemarnya

img_title
Evie Tamala

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior, Evie Tamala, tak hanya memiliki suara yang syahdu, ia juga mempunyai paras yang anggun. Biduan yang mengawali kariernya di tahun 1980 ini sebagai penyanyi panggung yang tergabung dalam grup orkes melayu ini sangat terkenal di era 80-an hingga 90-an.

Sayangnya, saat ini biduan asal Tasikmalaya ini sudah jarang tampil di layar kaca, namun kini Evie masih kerap tampil diberbagai acara off air. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram miliknya. Evie kini masih aktif bermain sosial media, seperti baru-baru ini Evie tengah mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Evie berfoto bersama sang ibu dan kakaknya yang juga masih terlihat cantik dan awet muda.

“Bersama bundaku dan kakakku yang cantik-cantik nan baik-baik, penuh kelembutan nan penuh kasih sayang dan perhatian karena Allah (emoji love),” tulis Evie.

Unggahan pelantun lagu Kandas ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebut bahwa Evie masih cantik dan awet muda, bahkan ada penggemarnya yang merindukannya untuk kembali ke layar kaca, dan kembali membuat single baru.

“Mirip bundanya mbak Evie, cantik,” tulis warganet.

“Teh kapan muncul lagi di Tv?,” tanya lainnya.

“Kapan-kapan buat single baru dong teh, kayak Sekar Langit Bunda,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit