Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Andika Kangen Band Nikahi Seorang Dokter, hingga Fans Siti Badriah di Jepang

img_title
Andika Kangen Band

JagoDangdut – Mahesa Andika atau yang lebih akrab dengan nama Andika Kangen Band baru saja melangsungkan pernikahannya untuk yang kesekian kali. Vokalis ikonik itu menikah wanita cantik bernama Ayu Kartika Agustina pada hari ini, Rabu (31/1/2024), di Lampung.

Video Andika Kangen Band menikah tersebut beredar luas di media sosial. Terlihat pria yang dijuluki Babang Tamvan itu sumringah usai mengucapkan ijab qabul.

Diketahui Andika menikah dengan Ayu Kartika yang merupakan seorang dokter. Andika memberikan mahar berupa 100 gram emas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina bin Afinmahrudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai" ucap Andika yang langsung tersenyum.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Dikenal Hingga ke Negeri Sakura, Foto Siti Badriah Sampai Disimpan Seorang Pedagang Jepang

Siti Badirah adalah seorang penyanyi dangdut yang sudah lama melalang buana di industri hiburan. Wanita kelahiran 1991 itu sudah menyukai musik dangdut sejak kelas 2 SD. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit