Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Lebih Berisi, Mutia Ayu Disebut Bumil Cantik

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu resmi dinikahi oleh penyanyi jazz, pop Glenn Fredly pada beberapa waktu lalu. Tak perlu waktu lama untuk keduanya naik ke jenjang pernikahan, bahkan kini Mutia dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dari Glenn. Hal ini tentunya membuat publik kaget dan senang mendengar kabar bahagia tersebut.

Menariknya, baru-baru ini pelantun lagu Dada atau Paha ini kembali mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Mutia berpose dalam sebuah cafe kekinian yakni M Blok Space, ia juga tampak bergaya candid membawa tas hitam dan handphone yang digenggamnya. Mutia juga cantik dalam balutan dress simple berwarna hitam.

“(Emoji bintang) difoto oleh jumah jenik,” tulis Mutia.

Mutia Ayu

Unggahan Mutia pun langsung menjadi sorotan warganet. Banyak yang membanjiri kolom komentar istri dari pelantun lagu Januari ini, mereka salah fokus dengan badan Mutia yang saat ini tampak lebih berisi dan pipinya lebih tembem, hal ini karena biduan 24 tahun ini tengah berbadan dua. Banyak warganet yang menyebut Mutia dengan sebutan bumil (ibu hamil) cantik.

“My cantik mama,” tulis warganet.

“Bumil cantik,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit