Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih Dikenal Sebagai Pelawak, Ini Lagu Populer Hingga Puluhan Penghargaan Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

Jakarta - Ayu Ting Ting adalah seorang selebriti yang dikenal lewat debutnya sebagai penyanyi dangdut. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini dikenal berkat lagu 'Alamat Palsu' yang dirilis pada 2006 lalu.

Berhasil mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang biduan, kini ibunda Bilqis Khumairah Razak itu justru dikenal sebagai seorang komedian dan juga host.

Bahkan banyak yang meledek Ayu Ting Ting di Instagram. Para pengikutnya sering meledek kalau mereka lupa bahwa Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut.

Lagu-Lagu Populer

img_title
Ayu Ting TIng
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Ayu Ting Ting adalah salah satu diva dangdut Indonesia yang namanya melejit berkat lagu “Alamat Palsu” yang dirilis pada tahun 2006. Lagu ini menjadi hits dan banyak diputar di radio maupun acara televisi.

Selain “Alamat Palsu”, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa lagu yang berhasil populer dan mendapatkan jutaan penonton di YouTube. Salahsatunya Sambalado yang dirilis pada tahun 2015 silam. Hingga sampai saat ini, lagu tersebut telah diputar hampir 100 juta kali oleh pengguna YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit