Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Rahayu Merasa Tak Pantas Lagi Disebut Pedangdut

img_title
Cita Rahayu
Sumber :

Jakarta - Cita Citata yang kini mau dikenal dengan nama Cita Rahayu menganggap dirinya sudah tak pantas disebut sebagai penyanyi dangdut. Lantaran, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu sudah tidak lagi produktif dalam musik dangdut.

Kendati begitu, passionnya yang begitu besar di dunia entertainment tak membaut dirinya serta erta berhenti menjadi seorang penghibur. Dirinya tetap menjadi penaynyi namun dengan genre yang berbeda. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Merasa Tak pantas Disebut Penyanyi Dangdut

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata IG

Cita Rahayu baru-baru ini mengungkapkan pandangannya soal profesi. Besar dengan genre musik dangdut, kini istri Didi Mahardika itu merasa sudah tak pantas disebut sebagai penyanyi dangdut.

Bukan tanpa alasan, hal itu dipikirkannya lantaran Cita Rahayu sudah lama tak menyanyikan lagu dangdut. Meskipun begitu dirinya masih berkarir di dunia tarik suara, namun dirinya ingin dikenal sebagai penyanyi yang tidak dikaitkan dalam satu genre.

"Kayaknya aku udah nggak pantas lagi dipanggil penyanyi dangdut. Karena secara profesional aku udah nggak nyanyi dangdut. Terus aku merasa udah nggak terlalu bisa nyanyi dangdut," kata Cita Rahayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit