Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wisuda, Camel Petir Bikin Pernyataan Mengejutkan

img_title
Camel Petir wisuda
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Camel Petir bahagia akhirnya proses wisudanya pascasarjana (S2) berlangsung dengan lancar. Camel diwisuda ditemani keluarga dan orang-orang tercinta.

"Sebenarnya sebelum kampanye, sudah lulus. Sekarang akhirnya tesis selesai dan bisa sarjana," ucap Camel.

Camel lulus program master Ilmu Komunikasi politik. Camel mengaku perjuangannya bisa menyelesaikan kuliah S2 tidaklah mudah. Dia sempat terbentur kesibukannya kampanye dan menyanyi.

"Saya terlalu sibuuk. Dunia menyanyi dan politik. Sebenarnya lulus S1 saat itu masih mengikuti program Petir luar biasa sibuknya," ucap Camel.

Camel lulus program S2 dari kampus Mercubuana. Camel puas.

Camel Petir

"Semoga ilmu yang saya punya, Ilmu Komunikasi ini berguna untuk banyak orang," ucapnya.

Camel Petir sempat memajang foto kebahagiaannya diwisuda S2 di akun Instagramnya. Banyak fans memberi selamat kepada wanita asal Medan ini.

Sebelumnya, Camel Petir mengaku akan terus berpolitik meski dirinya gagal pada pemilihan calon legislatif DPR kemarin. Camel mengaku akan terus belajar.

Baginya, hidup ini seperti air yang mengalir. Dia akan mencoba lagi tahun 2024 jika diberi kesempatan lagi nyaleg.

"Saya selalu berpikir positif.Sudah sudah ada yang mengatur. hidup ini harus dijalani.Saya akan terus belajar," ucap wanita yang sukses di bidang taekwondo ini.
Untuk dunia dangdut sendiri, Camel mengaku masih ingin berkarier. Camel mengaku di dunia hiburan sangat serius. Dukungan para sahabat apalagi di Hari Sumpah Pemuda ini sangat berarti baginya.

"Sahabat dan fans bagi saya sangat penting sekali.dukungan mereka memberi saya semangat berkarier..juga pastinya dari orangtua," ucapnya.

Camel sendiri mengaku akan merilis single dangdut.Namun dirinya masih mengumpulkan materi yang simpel dan disukai pecinta dangdut


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit