Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Fakta Menarik Lesti Kejora, Dari Penyanyi Dangdut Kampung Keliling Hingga Diakui Internasional

img_title
Lesti Kejora

Jakarta – Lesti Kejora adalah salah satu penyanyi dangdut yang populer di Indonesia. Dia memiliki suara yang merdu, cengkok yang khas, dan penampilan yang menawan.

Sang ayah memang sudah melatih bakat dan metal bernyanyi Lesti Kejora dengan tampil di berbagai acara. Hingga akhirnya ia mengikut ajang pencarian bakat di ibu kota.

Semenjak itu kariernya begitu cemerlang, Lesti bahkan mendapat banyak pujian dari berbagai penyanyi dangdut senior. Sang biduan juga tampil begitu mengesankan saat duet bareng Fildan.

Di dunia musik dangdut biduan yang kini sudah tampil berhijab itu sudah memiliki banyak penghargaan. Mulai dari penyanyi terbaik hingga lagu terfavorit.

Lesti juga dikenal sebagai sosok yang penyayang, berbakat, dan sukses. Tidak heran, banyak penggemarnya yang menyebut diri mereka sebagai Leslar Lovers.

Namun, tahukah Anda bahwa ada banyak fakta menarik dari Lesti Kejora yang mungkin belum Anda ketahui? Berikut ini JagoDangdut sajikan beberapa fakta menarik dari Lesti Kejora yang bisa menambah wawasan Anda tentang biduan cantik Indonesia ini.

1. Mengawali Karir Sebagai Penyanyi Dangdut Keliling Dari Usia 8 Tahun

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit