Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Frontal! Robby Purba Kasih Emoji Hati Ke Instagram Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kisah asmara biduan Ayu Ting Ting seperti magnet. Siapapun pria yang dekat dengannya, selalu menarik kekepoan banyak orang. Netter seakan ingin terlibat menyeleksi sosok yang akan dampingi Ayu.

Sejak bercerai dari Hendri Baskoro alias Enji di tahun 2014, Ayu betah melajang. Ia juga disibukkan mengurus putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak. Meski begitu, Ayu masih tetap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja, Ivan Gunawan hingga Raffi Ahmad.

Sampai saat ini, Ayu masih berhubungan baik dengan Igun. Mereka masih bersahabat, dan tak jarang pamer kemesraan di acara yang dipandu oleh keduanya. Sementara, isu dengan Raffi membuat Ayu terima banyak cacian dari netter. Sudah sering berikan bantahan, netter tetap pada pendapatnya sendiri. Ayu, dan suami Nagita Slavina itu pun pilih mengabaikan segala rumor yang beredar.

Baca juga: Fesyen Ayu Ting Ting Antar Bilqis Sekolah, Santai Tapi Kece!

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Angin segar datang menghampiri ibu 1 anak ini. Bermula dari kekaguman Ayu pada aktor India, yang melejit lewat serial Mahabharata, Shaheer Sheikh. Ketika datang ke Indonesia dan melakukan serangkaian acara bersama, timbul benih cinta diantara mereka. Di tahun 2015, Ayu dan Shaheer diduga telah menjalin hubungan spesial. Sempat digadang-gadang menikah, hubungan mereka kandas di tahun yang sama.

Setelah itu, Ayu tak terdengar dekat dengan pria kecuali, Igun. Tapi, tepat di ulang tahun Ayu, 20 Juni 2019 lalu, mencuat kabar dirinya sedang didekati oleh Robby Purba. Lantaran, Robby hadir tepat di pergantian hari. Ia juga mendapatkan suapan kue dari Ayu. Hingga kini, isu Robby yang jatuh hati pada Ayu makin kencang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit