Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Sebut Indah Sari Jadi Penyebab Dirinya Berseteru dengan Saipul Jamil

img_title
Saipul Jamil dan Indah Sari
Sumber :

Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik membongkar hal yang membuatnya bermusuhan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Hal itu diungkapkan olehnya saat sedang membicarakan Indah Sari yang kini tengah berseteru dengannya.

Dalam pengakuannya, wanita yang akrab disapa Depe itu mengatakan hubungannya dengan Saipul Jamil baik-baik saja. Namun dirinya dihasut oleh Indah Sari untuk menjaga jarak dengan pria yang akrab dipanggil Bang Ipul itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dihasut Untuk Jauhi Saipul Jamil

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @dewiperssik9

Dewi Perssik belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu disebabkan oleh dugaan perselingkuhan tunangan pelantun lagu 'Mimpi Manis' yang bernama Rully.

Dalam siaran langsung di media sosial, Dewi Perssik tak mau disalahkan atas konferensi pers yang digelar Indah Sari. Lantaran, mantan istri Aldi Taher itu tak pernah menyuruh Indah Sari memposting Rully, yang saat itu kepergok berduaan dengan wanita di salah satu klub malam di Bali.

Atas perseteruan tersebut, kini terungkap fakta bahwa Indah Sari menjadi penyebab retaknya hubungan Dewi Perssik dan Saipul Jamil sebagai mantan pasangan. Dewi Perssik tak segan membicarakan soal itu lantaran dirinya masih memiliki bukti chat dengan Indah Sari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit