Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Pose Bareng Barbie Kumalasari, Warganet: Duo Halu!

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Belakangan ini keponakan dari penyanyi dangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti kerap menjadi sorotan. Hal itu terjadi lantaran Meldi sering melakukan hal menjadi kontroversi. Tak hanya Meldi bahkan Barbie Kumalasari juga merupakan selebriti yang kerap dikenal dengan kontroversinya.

Uniknya, keduanya kerap dipertemukan disebuah acara di salah satu stasiun televisi. Baru-baru ini biduan asal Jember ini kedapatan tengah mengunggah foto ke Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Meldi tengah berfoto dengan istri dari Galih Ginanjar ini. 

Keduanya tampak kompak berpose dan terlihat bersahabat. Meldi anggun dalam balutan dress berwarna kuning, sedangkan Kumalasari mengenakan baju berwarna pink serta rok jeans selutut. Mereka bergaya dengan berlatar belakang kolam berenang berwarna biru.

“Yuhuu ketemu lagi deh satu acara bareng @barbiekumalasari,” tulis Meldi.

 

Barbie Kumalasari

Seperti yang sudah diduga, unggahan Meldi pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet, bahkan haters dari Meldi dan Kumalasari. Ada yang menyebut keduanya seperti boneka, ada pula yang mengatakan bahwa keduanya sama-sama halu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit