Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunda Corla Ngambek saat Mengetahui Ivan Gunawan Bakal Tinggalkan Indonesia

img_title
Konser Bunda Corla

Jakarta - Setelah mengundurkan diri dari salah satu program televisi, Ivan Gunawan dikabarkan akan melancong ke luar negeri dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh presenter sekaligus desainer kondang tersebut melalui postingannya di TikTok.

Hal itu juga diungkapkan Ivan Gunawan saat ditemui awak media di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan keinginan itu sebenarnya sudah lama ia miliki, namun perlu menyiapkan banyak hal.

Tentunya kabar tersebut langsung menyedot perhatian publik di media sosial. Tak terkecuali Bunda Corla yang marah saat mengetahui rencana Ivan Gunawan itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Reaksi Bunda Corla

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Kabar soal Ivan Gunawan yang akan meninggalkan Indonesia rupanya membuat Bunda Corla kecewa. Hal itu disampaikan langsung oleh Ivan Gunawan.

"Dia (bunda Corla) lagi ngambek sama aku nih, lagi marah. Karena aku cerita sama dia bahwa aku mau ke luar, dia marah lah pokonya. (Marah) Ya karena aku mau ninggalin Indonesia gitu, ya doain aja," ujar Ivan Gunawan dilansir JagoDangdut dari Viva pada 25 Januari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit