Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disomasi Indah Sari, Dewi Perssik Angkat Suara: Lagi Nyaleg Jangan Kasih Panggung!

img_title
Indah Sari dan Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Dewi Perssik akhirnya buka suara soal somasi yang dilayangkan oleh Indah Sari. Di mana, Indah Sari merasa sakit hati lantaran telah membantu Dewi Perssik, namun malah mendapatkan balasan yang tidak mengenakan untuk dirinya.

Setelah Indah Sari melakukan jumpa pers, kini Dewi Perssik yang angkat suara soal perseteruannya dengan Indah Sari. Hal itu disampaikan oleh Dewi Perssik saat melakukan siaran live di Instagram. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dewi Perssik angkat Suara

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @dewiperssik9

Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik akhirnya angkat suara soal somasi yang dilayangkan oleh sahabatnya sendiri, Indah Sari. Eks istri Saipul Jamil itu tidak memungkiri bahwa memang benar dirinya pernah meminta tolong kepada Indah Sari untuk mengetahui kegiatan sang kekasih Rully, saat Indah Sari berada di pulau Dewata.

"Sebagai teman wajar donk aku minta tolong. Tapi aku cuma suruh dia fotoin dan videoin," kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut pada 24 Januari 2024.

Kendati begitu, Dewi Perssik menekankan soal postingan yang dibagikan oleh Indah Sari di media sosialnya. Dirinya juga tidak terima dengan perkataan Indah Sari kepada sang kekasih yang melontarkan kata-kata kurang pantas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit