Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Bicara Arti Fans! Rezalliants Merapat

img_title
Reza Zakarya

Reza Zakarya bicara arti fans! Rezalliants merapat. Gimana gak punya banyak penggemar, Reza paket lengkap sih. Ganteng, suara bagus, baik, pokoknya beruntung semua Rezalliants punya Reza. Apalagi Reza sangat mensyukuri kehadiran semua pendukungnya. Jadi, gak bertepuk sebelah tangan deh.

JagoDangdut – Menjadi idola baru di jagat hiburan membuat Reza Zakarya Mahdami digandrungi banyak penggemar. Mengawali kariernya sebagai Top 4 D'Academy di tahun 2015, Reza bikin wanita jatuh hati karena memiliki paras yang tampan. Selain itu, Ia juga dibekali kemampuan vokal berkualitas.

Menguasai banyak lagu dengan cengkok Melayu, India dan juga Arab membawa Reza menjadi salah satu kontestan D'Academy Asia 3 di tahun 2017. Ia dinobatkan sebagai runner up. Pria berusia 30 tahun ini juga menyabet juara 3 ajang D'Star 2019. Terbaru, Ia didapuk menjadi salah satu juri di D'Academy Asia 5 tahun 2019. Reza mengakui bahwa semua pencapaiannya tak lepas dari Rezalliants (nama penggemar Reza).

Ditemui secara khusus oleh JagoDangdut.com pada, 7 November 2019 lalu, Reza ceritakan makna Rezalliants bagi dirinya. Berdasarkan penuturan Reza, Rezalliants merupakan orang yang berjuang untuknya selain keluarga Reza sendiri.

"Mereka ini menjadi orang-orang di balik layar yang Reza ketahui benar-benar berjuang setelah keluarga Reza. Jadi, sekarang Reza menemukan semua," kata Reza di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menariknya, Reza bebaskan Rezalliants miliki idola lain. Ia sadar betul, kalau penggemar juga manusia biasa yang bisa bosan pada dirinya.

"Saya tidak pernah memberatkan fans itu harus selamanya royal, saya tidak seperti itu. Jadi, saya membebaskan mereka. Mereka mau punya idola siapapun, mereka mau mengidolakan berapapun orang di luar sana, silahkan," pungkas pelantun lagu Pergi Tak Kembali ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit