Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Artis yang Dukung Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 Mendatang

img_title
Ganjar Pranowo
Sumber :

 Jakarta - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah salah satu konstentan Pemilihan Umum Presiden dan Calon Wakil Presiden pada 2024. Pasangan calon ini mendapatkan urutan nomor urut 3, di mana nomor urut 1 dipegang oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dan pada nomor dua ada Prabowo Suubianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Bukan hal baru lagi bagi para peserta Pemilu 2024 mencari dukungan untuk bisa mempoluerkan pencalonan juga visi misi mereka. Tak terkecuali dari dukungan para artis yang diharapkan mampu untuk bisa mempengaruhi keputusan untuk memilih.

Artis Dukung Ganjar-Mahfud MD

img_title
Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh
Foto :
  • Instagram/atikoh.s

Hal tersebut juga dilkaukan oleh paslon no. urut 3 ini. Di mana pasangan calon tersebut mendapat dukungan daro kelompok Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang diisi oleh sejumlah orang terkenal dari berbagi bidang. Mulai dari penyanyi, seniman, pelawak, aktor dan lainnya.

Selain itu, Rumah Kreasi insan Nusantara Extravaganjar juga ikut memberikan dukungan kepada mereka.

Banyak artis yang memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Bahkan di antara mereka ada juga yang ikut berjuang memperebutkan kursi legislatif di antaranya adalah Once Mekel (PDIP), Anang Hermansyah (PDIP), Tamara Geraldine (PDIP), dan Denny Cagur (PDIP).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit