Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Rekomendasi Lagu Dangdut Koplo yang Viral dan Populer, Dijamin Bikin Goyang!

img_title
Musisi Dangdut Koplo Hits 2023
Sumber :

Jakarta – Musik dangdut koplo terus mengguncang beberapa tahun belakagan ini dengan deretan lagu-lagu yang tak hanya memikat hati pendengar, tetapi juga berhasil meraih ketenaran hingga menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Dalam era di mana kecepatan penyebaran informasi sangat tinggi, lagu-lagu dangdut koplo berhasil menempati puncak sorotan dengan melodi yang menggoyangkan dan lirik yang menggugah perasaan.

Berikut ini JagoDangdut akan mengulas sepuluh lagu dangdut koplo terbaru yang berhasil mencuri perhatian serta membius pendengarnya. Mari kita simak lebih lanjut!

Sejarah Dangdut Koplo

img_title
Didi Kempot
Foto :
  • Amel

Pada awal tahun 2000-an, muncul subgenre dari musik dangdut yang dikenal sebagai dangdut koplo. Musik ini identik dengan ketukan gendang yang kuat dan tarian energetik dari para penyanyinya.

Awalnya, dangdut koplo menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia. Rhoma Irama, ketua Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI), bahkan menyatakan bahwa dangdut koplo bukan bagian dari musik dangdut pada sebuah seminar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit