Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyanyi Defri Juliant Kena Tipu Investasi hingga Rp170 Juta, Siap Tempuh Jalur Hukum

img_title
Defri Juliant
Sumber :

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan dialami oleh aktor yang juga sekaligus penyanyi, Defri Juliant, yang tadinya berharap keuntungan dari investasi, namun malah buntung kena tipu.

Akibatnya Defri Juliant harus mengalami kerugian hingga Rp170 juta, dengan rincian Rp 70 juta uang miliknya, sementara itu saudaranya  berjumlah Rp100 juta.

Defri Juliant Siap Tempuh Jalur Hukum

img_title
Defri Juliant
Foto :
  • JagoDangdut

Kejadiannya berawal pada Juni 2023, saat itu Defri ditawari oleh saudaranya untuk investasi modal bersama seorang kontraktor. Ketika itu Defri langsung tergiur dengan benefit yang didapatkan saudaranya itu.

Sementara itu Defri sendiri tidak mengenal kontraktor tersebut, ia hanya kenal melalui saudaranya itu. Dan saat itu juga Defri langsung menitipkan uang senilai Rp70 juta lewat saudaranya, sementara itu saudaranya mengeluarkan uang sebanyak Rp170 juta.

"Jadi beliau menceritakan benefit yang pernah dia dapatkan selama ikut nanam modal sama kontraktor sampai aku tergiur, sejujurnya Defri nggak kenal dengan orangnya (kontraktor) dan yang berurusan sama kontraktor itu saudara Defri tanpa dia (kontraktor) ketahui kelau Defri titip dana untuk proyek yang akan dikerjakan melalui saudara senilai 70jt dan 100jt nya lagi duit saudara jadi total modal kami 170jt," ungkap Defri kepada JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit