Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Foto Bareng Prabowo Subianto, Happy Asmara Dibuat Salah Fokus oleh Pria dengan Baret Biru

img_title
Aurel Hermansyah, Happy Asmara, dan Prabowo Subianto

JagoDangdutHappy Asmara secara terang-terangan jika dirinya mendukung pasangan capres-cawapres 2024, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran untuk Pemilu 2024.

Hal itu juga terungkap lewat beberapa postingan foto dan video dilaman Instagram biduan asal Kediri tersebut. Happy Asmara terlihat bersama artis lainnya memberikan dukungan untuk pasangan Capres nomor urut 2 itu.

Happy Asmara Salah Fokus

img_title
Aurel Hermansyah, Happy Asmara, dan Prabowo Subianto
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Pada salah satu postingan fotonya terlihat Happy Asmara bersama Raffi Ahmad, Rizky Billar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah hingga Lesti Kejora berpose bersama Prabowo.

Mereka berpose di acara pelepasan kapal rumah sakit TNI yang dikirimkan sebagai bantuan kemanusiaan ke Palestina. Happy Asmara terlihat begitu bahagia bisa bertemu dengan Menteri Pertahanan tersebut.

"Akhirnya bisa bertemu bapakkuuuuuuuu, seneng banget sekaligus bangga bisa ikut serta dan melihat Bapak Menhan Prabowo , dan secara langsung melihat pelepasan kapal rumah sakit TNI KRI untuk mengirim bantuan kemanusiaan 236 ton ke Palestina via Mesir. KETEMU BAPAK YEY KETEMU BAPAKK YEY," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit