Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Komentar Pedas Iis Dahlia Settingan? hingga Lagu Kampanye Capres Ini Disorot

img_title
Iis Dahlia dan Devano Danendra

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tak asing lagi dengan Iis Dahlia, yang merupakan seorang dangdut senior yang sudah berpengalaman dan juga berprestasi.

Dibalik kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut, Iis Dahlia juga merupakan seorang juri dalam ajang pencarian bakat yang terkenal dengan komentarnya yang begitu pedas.

Namun dibalik semua itu, Iis Dahlia membongkar beberapa fakta terkait hal itu. Berawal dari pertanyaan putrisnya Salshadilla Juwita yang bertanya tentang komentar pedas sang Mama.

"Kenapa saudari Iis, kalau jadi juri selalu kasih komentar pedas yang berimbas kepada saya dan adik saya," ucap Salsha seperti dikutip JagoDangdut lewat channel YouTube Main Hakim Sendiri.

"Tentu saya pikir dong, tapi kan ketika saya menjalani pekerjaan ya saya nurut apa katanya kreatif. Ya kan? kalau enggak, enggak dikontrak lagi, gimana? Sementara cicilan rumah masih panjang waktu itu pak, walaupun udah kelar, kita kan pengen beli ini beli itu," ucap Iis Dahlia.

Walaupun begitu Iis juga mengatakan jika semua yang diucapkannya itu sebagai kebaikan bagi pesertanya itu sendiri.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit