Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Claudia Emmanuela, Anak Iis Dahlia Sindir Saipul Jamil

img_title
Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita

JagoDangdut – Belum lama ini putri sulung penyanyi dangdut Iis Dahlia, Juwita Salshadilla tengah menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya tengah memberikan selamat kepada Claudia Emmanuella Santoso yang baru saja memenangkan The Voice of Germany 2019.

Menariknya, saat memberi ucapan selamat kakak dari Devano Danendra ini mengaitkan kenangan Claudia dengan mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil. Ternyata Claudia mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia pada 2014 silam. Salah satu yang menjadi juri dalam ajang tersebut adalah Saipul.

Dalam ajang itu Claudia dikritik oleh bang Ipul sapaanya jika Claudia kaku mirip es batu saat bernyanyi. Hal itu diungkit kembali oleh Salsha lewat unggahannya di Insta Story Instagramnya. Putri Iis Dahlia ini tampak menyindir dan memberikan komentar pedas dalam mendukung Claudia.

“Rezeki emang enggak ada yang tahu ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pedopil terus nyuap. Congrats, @audi_emmanuela!,” tulis Salsha.

Sindiran Salshadilla

Diketahui, Saipul memang tengah berada dibalik jeruji besi, lantaran terkena hukuman akibat beberapa kasus yang menjeratnya. Belum ada tanggapan dari pihak Saipul Jamil soal sindiran Salshadilla tersebut.


Claudia saat tampil di The Voice of Germany 2019 sukses di depan para juri. Tak sedikit penonton yang menepuk tangan usai penampilan Claudia.

Saat itu, Claudia membawakan single Never Enough, I Have Nothing dan Listen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit