Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Baru Fildan, Bersama Istri Semakin Mesra

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Fildan selalu memajang foto kebersamaan dan kemesraan dengan sang istri, Salmiati. Foto mereka selalu jadi perhatian warganet dan fans. Mereka semakin mesra saja.

Fildan menunjukkan kesetiaan dan kebahagiaan bersama sang istri. Di saat suka dan duka. Foto mereka memperlihatkan arti penting sosok istri di kehidupan Fildan.

Salah satu foto diposting sang istri di akun Instagram pribadinya. Fildan menggandeng mesra istrinya di pinggir pantai. Mereka dipuji.

Warganet juga mendoakan Fildan dan istri.

Fildan Rahayu

samawa ya mama @atykimmorahnew dan @da4_fildan bahagia sll

Smoga langgeng trus sampai maut memisahkan ya kk @atykimmorahnew Aminnn....??

So sweet,,moga samawa slalu mamah digar,dan slalu bersama hingga kejannah..Aamiin

Sebelumnya, elain jago melantunkan lagu, Fildan Rahayu juga mempunyai kemahiran dalam bermain gitar. Terlepas dari kedua hal tersebut, Jawara D'Star 2019 ini ternyata pintar membahagiakan keluarganya.

Sebagai seorang suami, pedangdut asal Baubau, Sulawesi Selatan itu juga memiliki sisi romantis. Seperti unggahan potret kebersamaannya dengan sang istri, Salmiati ketika sedang berada di Pantai Nirwana, Baubau.

Dua foto yang dibagikannya itu, membuat warganet baper (bawa perasaan). Bukan hanya itu, dalam statusnya Fildan memberikan julukan untuk sang istri dengan singkatan CHSS (Cintaku, Harapanku, Semangatku, Suksesku).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit