Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Ayah, Zaskia Gotik Ungkap Sosok Pahlawannya Selama Ini

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Di Indonesia, setiap tanggal 12 November merupakan peringatan Hari Ayah Nasional. Hal tersebut terjadi setelah  melalui kajian yang cukup panjang. Hari Ayah merupakan sebagai bentuk untuk menghormati sosok Ayah.

Banyak cara yang biasanya dilakukan masyarakat Indonesia ketika memperingati Hari Ayah. Salah satunya tentu lewat media sosial, biasnya dengan mengunggah foto sosok ayah dengan menggunakan caption unik.

Pedangdut cantik Zaskia Gotik pun tidak ketinggalan memperingati Hari Ayah. Zaskia mengunggah foto sang Ayah yang tengah tersenyum di Instagram miliknya @zaskia_gotix. Zaskia mengaku jika dirinya terkadang nakal, tidak mendengarkan nasihatnya.

Baca juga: Djaduk Ferianto Meninggal, Soimah Kenang Kebersamaannya Lewat Foto

Bagi Zaskia, ayah merupakan sosok orang yang luar biasa. Dia tidak akan lupa dari kecil ayahnya selalu banting tulang untuk membesarkan dengan keringatnya. 

Zaskia Gotik

"Hai pahlawanku maafkan anakmu ini ter kadang nakal, tak mendengar nasehatmu, tapi pasti kamu tau aku begitu menyayangimu lebih dari apapun di dunia ini... buat aku sosok ayah adalah sosok orang yg sangat luar biasa , engkaulah pahlawanku .. dari aku kecil engkau Banting Tulang buat membesarkam aku dgn keringatmu," tulis Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit